Persekusi

Arti kata persekusi menurut KBBI atau yang dikenal khalayak ramai dengan julukan Kamus Besar Bahasa Indonesia, adalah sebagai berikut :

persekusi/per·se·ku·si/ /pérsekusi/ v pemburuan sewenang-wenang terhadap seorang atau sejumlah warga dan disakiti, dipersusah, atau ditumpas;

memersekusi/me·mer·se·ku·si/ v menyiksa, menganiaya: tanpa memikirkan lagi keadilan atau kemanusiaan, mereka ~ lawan politiknya bagai iblis

Sudah baca artinya ? Yakin ? Coba disimak sekali lagi ya

persekusi/per·se·ku·si/ /pérsekusi/ v pemburuan sewenang-wenang terhadap seorang atau sejumlah warga dan disakiti, dipersusah, atau ditumpas;

memersekusi/me·mer·se·ku·si/ v menyiksa, menganiaya: tanpa memikirkan lagi keadilan atau kemanusiaan, mereka ~ lawan politiknya bagai iblis

Sudah dibaca lagi ya, nggak perlu saya paste dibawah sini lagi kan ? Mau lagi ? Biar baca nya manteb ya ? Oke saya kasih lagi

persekusi/per·se·ku·si/ /pérsekusi/ v pemburuan sewenang-wenang terhadap seorang atau sejumlah warga dan disakiti, dipersusah, atau ditumpas;

memersekusi/me·mer·se·ku·si/ v menyiksa, menganiaya: tanpa memikirkan lagi keadilan atau kemanusiaan, mereka ~ lawan politiknya bagai iblis

Saya rasa cukup yah, baiklah kalo begitu kita mulai mengupas apa yang sudah kita baca diatas, pertama tama saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sodara sekalian di rumahnya masing masing, karena jika tidak hadir maka Rumah orang akan kebanjiran tamu yang tidak diinginkan, bukan begitu pemirsa ?

Selanjutnya yang ingin saya sampaikan adalah keinginan saya dimana saya ingin sekali membahas tentang persekusi, karena saya juga ingin seperti khalayak ramai yang sudah kelebihan ramainya dalam membahas persekusi.

Baiklah kalo begitu mari kita coba pahami tentang apa itu persekusi, pertama kita harus tau dulu apa arti dari persekusi, menurut KBBI atau yang biasa khalayak ramai sebut dengan julukan Kamus Besar Bahasa Indonesia, menyebutkan bahwa persekusi sudah saya tuliskan 3 kali di paragraf sebelumnya jadi KBBI tidak mau lagi menyebutkan arti dari persekusi, karena KBBI sudah kebanyakan payung untuk dikoleksi, kalo dapetnya dompet cantik bolehlah.

Baiklah pemirsa, karena KBBI sudah tidak lagi bergairah untuk menjelaskan arti dari persekusi maka pembahasan kita tentang persekusi kita cukupkan sampai disini, bukan saya nggak cinta tapi mudah mudahan kita akan dipertemukan lagi di pembahasan tentang definisi kata kata yang lain, karena setahu saya ada banyak kata di dalam KBBI, jadi saya yakin seyakin-yakinnya bahwa kita pasti akan dipertemukan lagi di pembahasan selanjutnya.

Mohon maaf atas kuota Anda yang tersita karena membaca tulisan ini, mohon maaf jika semua kata salah, karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa kesempurnaan hanya milik KBBI, karena “kesempurnaan” tidak ada dalam kamus bahasa Jerman.

Leave a Reply

